Denah Rumah atau apartemen tiga kamar tidur sudah kita publish beberapa waktu lalu, sekarang kita akan menampilkan beberapa denah rumah/apartemen empat kamar tidur. Sebuah apartemen empat kamar tidur atau rumah dapat memberikan ruang yang cukup untuk rata-rata sebuah keluarga. Dalam sebuah denah tentunya bukan hanya tata letak kamar tidur yang diperhatikan, ruangan lainya seperti ruang tamu, dapur dan kamar mandi juga harus diperhatikan penempatannya agar secara keseluruhan terorganisir dengan baik. Dengan penempatan tata letak ruangan yang baik rumah akan terlihat lebih rapih dan terasa lebih nyaman.

1

Tata letak rumah empat kamar tidur

2

Denah rumah empat kamar tidur

Ini rumah perkotaan dari Estado Properti memiliki banyak detail cantik dan menarik berbagai pilihan denah, dapur gourmet besar dan teras pribadi yang nyaman.

3

Denah rumah 4 kamar tidur

4

Apartemen empat kamar tidur

5

Ide tata letak apartemen

Denah rumah ini dari Privie Word dengan ruang makan yang besar, dan emapat kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandi sendiri.

6

Ide dekorasi 4 kamar tidur

Masih dari Privie World, Jika dilihat dari denah sebelumnya, ruang tamu yang ada disini terlihat lebih besar dengan menampung dua sofa dengan masing meiliki meja tersendiri.

7

Denah tata letak rumah

Dalam empat kamar tidur, Visualizer Razvan Leontescu menunjukkan tata letak yang sedikit rumit masih dengan spesipikasi empat kamar tidur, balkon pribadi, ruang makan dan bahkan ruang sarapan.

8

Denah 4 kamar tidur dengan balkon

Denah rumah ini dari DNA Realtors membuat tata letak yang baik dengan menyertakan tiga balkon terpisah bersama dengan tiga kamar tidur besar dan kamar tidur tamu yang lebih kecil.

9

Ide denah rumah 4 kamar tidur

Bersumber dari RMZ, dengan penempatan ruang tamu, dapur dan ruang keluarga berada ditengah memudahkan setiap penghuni mudah menjangkaunya.

10

Rumah 4 kamar tidur

Apartemen ini dari First Site Apartments membuktikan bahwa Anda tidak perlu banyak ruang untuk memiliki empat kamar tidur. Hanya saja Anda harus membuat kamar tidur yang agak kecil.

Selain denah di atas kami juga telah memposting denah apartemen satu kamar tidur di artikel sebelumnya.