Sebuah desain interior gaya Skandinavian selalu meninggalkan kesan nyaman, kerapian dan ketajaman. Itu pasti bisa membuat satu ruangan terlihat lebih menarik dan indah. Hari ini, kami membawa kepada Anda 10 ruang makan Scandinavian yang mungkin dapat mengiinspirasi Anda untuk menggabungkan gaya Skandinavian ke ruang makan Anda. Ruang makan adalah tempat untuk berkumpul dengan teman-teman dan keluarga dan menikmati makanan yang lezat, membuat tempat ini selalu nyaman merupakan ide yang baik.

Warna yang paling umum untuk Skandinavian ruang makan adalah warna putih yang pasti dapat membuat ruang terlihat lebih luas sehingga menciptakan lingkungan yang lebih santai. Ini dapat digunakan untuk dinding atau mungkin bahkan untuk furniturene-nya. Warna lain yang biasanya digunakan dalam jenis ruang makan yang abu-abu terang, hitam, biru dan warna menenangkan lainnya. Lantai biasanya kayu dan kadang-kadang akan memiliki karpet atau karpet untuk menambahkan sentuhan lembut untuk interior.

Lihatlah koleksi 10 gambar ruang makan dengan tampilan Skandinavian di bawah ini, yang kami ambil dari home-designing. Apakah gaya ini adalah salah satu yang tepat untuk ruang makan Anda.

Desain ruang makan Scandinavian

Rauang amakan pertama ini, denga bold panel kayu menandai transisi dari ruang tamu berkarpet ke ruang makan Scandinavian, di meriahkan dengan aksen kuning yang mencolok.

Interior ruang makan Skandinavian

Sebuah ruang makan modernistik dengan satu set kursi Wishbone, gaya ikonik oleh desainer furnitur Denmark terkenal Hans Wegner.

Gambar ruang makan Skandinavian

Sangat stylish! ruang makan Skandinavia ini menggabungkan kayu gelap dan aksen merah sebagai penyeimbang kuat ke permukaan putih yang mendominasi seluruh interior.

Ide ruang makan IKEA

Ruang makan pertama kami adalah sebagian besar furniture dan dekorasi berasal dari IKEA. Kursi makan hitam dan satu kursi makan putih yang dilengkapi satu bangku kayu yang panjang, memberikan perbedaan yang indah.

Ruang makan Skandinavian

Tampilan poster di dinding menggambarkan ruang makan ini dengan kepribadian pemilik, dengan latar belakang panel kayu halus.

Ruang makan Skandinavian simpel

Pengaruh gaya Skandinavia, sulit untuk dipisahkan dengan dinding putih dan nada kayu alami. Ruang makan ini mencampur hal-hal sedikit dengan dinding abu-abu gelap. Kursi dari koleksi Murano oleh Alex Gufler.

Desain ruang makan Skandinavian

Sebuah karya seni karismatik dan kursi eklektik memberikan ruang makan grayscale sederhana ini kepribadian yang khas. Kursi setengah dicat menawarkan keunikan desain yang natural.

Ruang makan gaya Skandinavian

Pengaturan ruang makan ini membuat hal-hal profil ekstra rendah untuk melestarikan penekanan pada tampilan jendela yang luar biasa. Kaki kayu dari meja yang tidak di cat menjadi senada dengan warna lantai.

Ruang makan Skandinavian modern

Simpel dan modern, terpancar dari ruang makan ini, gaya Scandinavian terpancar dari lantai kayu yang menyatu dengan kaki-kaki kursi.

Ruang makan Skandinavian penuh warna

Perpaduan model dan warna kursi membuat kolaborasi yang indah dari furniture ruang makan. Ini ide dekorasi yang cerdik.