Kamar anak-anak harus selalu menyenangkan dan nyaman. Ini harus memancarkan kehangatan dan kesenangan sehingga Anda dapat memotivasi anak-anak untuk tinggal di sana dan tidur sendiri tanpa harus menemaninya setiap malam. Oleh karena itu dekorasi akan menjadi bagian yang sangat penting untuk memastikan bahwa kamar anak-anak tetap bagus dan benar-benar menarik. Anda juga dapat melibatkan anak-anak sepenuhnya seperti Anda merencanakan dan merencanakan dekorasi terbaik untuk kamar mereka.

Dalam memilih desain kamar tidur anak, pemilihan warna menjadi paktor utama yang harus diperhatikan dalam desain interior kamar. Karena warna dapat memberikan suasan yang berbeda juga dapat menggambarkan karakter seseorang yang tinggal didalamnya, bahkan kita dapat menebak gender setiap penghuni kamar hanya dengan melihat warna interior kamarnya saja.

Jika Anda sedang mencari referensi untuk desain kamar anak laki-laki atau perempuan Anda, tetaplah disini dan lihatlah beberapa interior kamar anak yang indah dan megah.

1

Kamar tidur anak putih
Kamar anak pertama ini di dominasi warna putih yang menggambarkan karakter kelembutan seorang anak perempuan yang peminim dan aktif.

2

Kmar AnakUngu merah muda

Kamar tidur perempuan ungu

Dekorasi kamar gadis ungu & pink
Nuansa ungu dan merah muda telah menjadi warna dominan pada kamar anak perempuan selama bertahun-tahun, dan tidak ada tanda-tanda ini akan berubah dalam waktu dekat. Mengikuti mode nuansa feminin terpancar dari kupu-kupu yang indah dan kuda megah.

3

Dekorasi kamar tidur perempuan

Desain kamar anak-anak funky
Skema warna yang segar dan perpaduan antara warna dinding dengan sofa dan sprei yang sangat serasi, memberikan kelembutan layaknya kamar anak perempuan.

4

Kamar tidur anak dekor kupu-kupu

kamar tidur tema kupu-kupu

Kamar perempun pink dan biru
Disini kita melihat tema kupu-kupu lagi melalui pengalihan yang dapat diterapkan untuk kedua dinding dan furnitur.

5

Dekorasi kamar anak modern

Ruang anak yang modern

Funiture anak modern
Yang jadi perhatian saya disini adalah rak kecil warna-warni, keadaannya sungguh memberikan kesan menggemaskan. Memasukan sofa kecil ke kamar tidur anak bukanlah hal yang buruk, justru dapat memperindah dekorasi kamar.

6

Kamar tidur remaja warna biru putih
Interupsi minty ini benar-benar menyegarkan untuk sebuah skema monokrom.

7

Kamar tidur anak biru putih
Sebuah lingkungan yang menenangkan dapat dibuat dengan langit warna biru bekerja sama dengan putih murni.

8

Kamar anak kuning putih
Sedikit nada kayu terlihat indah dengan petunjuk kuning pada latar belakang putih.

9

Kamar anak warna kuning
Lemari penyimpanan dengan warna kuning yang menmpel langsung ke dinding memberi keunikan dan menjadi pembeda dari kama-kamar sebelumnya. Kalau dilihat dari keseluruhan kamar ini didedikasikan untuk seorang anak laki-laki.

Dalam menyelesaikan dekorasi ruangan anak Anda, jangan lupa protagonis utama, anak-anak Anda. Diskusikan dengan mereka tentang warna favorit mereka dan membangun dekorasi yang sesuai kepribadian mereka untuk membuat mereka merasa nyaman dan ceria. Pastikan bahwa desain Anda dan dekorasi akan mengurus kebutuhan mereka dengan perubahan zaman. Multi-fungsi ini sama pentingnya dari sudut pandang bahwa anak-anak harus menemukan zona yang berbeda kenyamanan seperti tidur, bermain, belajar, dan sejenisnya. Fasilitas penyimpanan dengan seperti rak, keranjang, wadah dan lemari yang tepat akan menanamkan dan mempromosikan rasa percaya diri dan kebahagiaan pada anak-anak.

Source: home-designin