Sejak dirilis ke bioskop pada tahun 2013, Frozen menjadi salah satu film animasi 3D yang sangat digemari diseluruh dunia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Frozen sendiri adalah sebuah film yang menceritakan seorang putri kerajaan yang cantik dan pemberani dengan nama Anna yang berpetualang untuk mencari kakanya yang bernama Elsa yang melarikan diri ke Gunung Utara dan membangun istana dengan kekuatan esnya di sana.

Kecantikan dan kelucuan dua putri kerajaan (Anna & Elsa) dalam film frozen membuat anak-anak mengidolakan keduanya terutama anak perempuan. Tidak sedikit dari mereka yang ingin memiliki barang-barang yang berbau frozen, mulai dari boneka, baju, tas bahkan sampai ke desain interior kamar tidurnya ingin didekorasi dengan tema frozen. Nah bagi para orang tua yang memiliki anak perempuan yang kamarnya ingin didesain dengan tema frozen namun masih bingung karena belum memiliki ide dan konsepnya harus seperti apa, bisa lihat beberapa contoh dekorasi kamar tidur anak dengan tema frozen dibawah ini:

Kamar tema frozen

Desain kamar tidur frozen

Kamar tidur khas frozen

Dekorasi kamar anak frozen

Dekorasi kamar tisur ala frozen

Desain interior kamar anak tema frozen

Desain kamar tidur tema disney

Desain kamar tidur Tema frozen

Kamar tidur anak ala fozen

Kamar tidur anak perempuan tema frozen

Stiker frozen

Wallpaper frozen

Kamar tidur tema frozen

Kamar tidur Elsa & Anna frozen

Desain kamar ala frozen

Dekorasi kamar tidur tema frozen

Dalam mendesain kamar tidur anak perempun dengan tema frozen, hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih warna cat dinding kamar. Untuk warn cat dinding Anda bisa bisa memilih warna biru khas frozen atau warna ungu yang diambil dari warna gaun yang dipakai princess Anna. Namun jika ingin lebih simple dan Anda tidak ingin mengubah warna cat dinding, Anda bisa menambahkan wallpaper bergambar karakter frozen di dinding interior kamar.

Selanjutnya adalah memilih tempat tidur atau kasur yang berkarakter frozen, namun jika tidak ada, Anda bisa memilih seprei, sarung bantal dan selimut yang bertema frozen.

Langkah terakhir adalah menambahkan furniture atau pernak-pernik yang berbau karakter frozen seperti boneka, atau hiasan-hisan lainya, ini bertujuan supaya aura frozen lebih terasa dan menambah keindahan kedalam kamar.