Memiliki rumah yang besar dan mewah mungkin menjadi impian banyak orang, selain untuk tempat tinggal rumah juga bisa menjadi penanda status sosial pemiliknya. Coba saja kita perhatikan orang yang memiliki rumah mewah biasanya orang-orang yang tarap ekonomi menengah ke atas atau dengan kata lain orang-rang kaya yang memiliki banyak uang, ini karena untuk membangun sebuah rumah mewah tentunya harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Kategori rumah mewah biasanya identik dengan desain yang indah, ukuran yang besar dan pasilitas eksterior dan interior yang lengkap. Model rumah mewah sendiri bisa terdiri dari 1 atau 2 lantai, bahkan bisa lebih dari itu, ini tergantung keinginan pemiliknya. Karena satu atau dua lantai itu bukan suatu patokan baku yang menandai rumah itu mewah atau tidak, melainkan dari desain arsitekturnya yang megah, bahan bangunan yang digunakan, pasilitas yang lengkap dan berkelas.

Pada rumah mewah juga biasanya memliki pasilitas yang lebih dari rumah pada umumnya, rumah yang biasa mungkin hanya menyediakan pasilitas ruangan yang poko saja, seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang tamu. Sedangkan rumah mewah memiliki pasilitas tambahan seperti kolam renang, tempat olah raga dan pasilitas lainnya.

Contoh Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Rumah mewah modern

Rumah mewah minimalis

Rumah mewah yang simpel

Taman rumah mewah

Rumah Mewah 1 Lantai

Rumah kecil modern

TMapilan depan rumah mewah

Rumah dan kolam renang

Model rumah mewah 1 lantai

Garasi mobil rumah

Desain rumah mimalis mewah

Desain rumah mewah tampak depan

Desain rumah mewah gaya minimalis

Desain rumah kontemporer modern

Contoh rumah masakini

Contoh rumah kecil modern

Bentuk rumah mewah 1 lantai