Menambah hiasan di dinding ruang tamu adalah salah satau cara untuk mempecantik dan membuat ruanga tamu terasa lebih hidup. Ini juga solusi bagi Anda yang ingin memperindah ruang tamu tapi tapi tidak mau mendekor ulang secara keseluruhan dengan alasan terlalu banyak menyita waktu dan juga biaya. Karena dengan hanya menghias dinding ruang tamu saja Anda dapat membuat ruang tamu terlihat beda dan lebih kece tanpa harus mengecat ulang dinding ruangan.

Ada banyak cara untuk menghias dinding ruang tamu, bisa dengan menambahkan lukisan, foto-foto keluarga , wallpaper dinding ruang tamu atau dengan pernak-pernik lainnya. Biar hiasan lebih selaras dengan dengan komponen dekorasi lainnya yang ada didalam ruangan, sesuaikan hiasan dinding tersebut dengan tema atau gaya dari interior ruang tamu tersebut.

Seperti biasa DirumahKu akan akan memberikan inspirasi lewat contoh hiasan dinding ruang tamu yang sudah ada, yang di ambil dari beberapa sumber di internet.

Hiasan dinding ruang tamu

Ruang tamu cat Pink

Model ruang tamu modern

Hiasan ruang tamu buatan sendiri

Ruang tamu cat kuning

Wallpaper dinding motif bunga

Wallpaper bunga

Hiasan foto di dinding

Fazzel Hiasan diding

Dekorasi dindiing ruang tamu unik

Contoh Wallpaper dinding

Contoh hiasan di dinding

Dekorasi dinding ruang tamu minimalis

Dekorasi dinding ruang tamu

Dekorasi dinding ruangan

Gambar dinding ruang tamu

Hiasan dinding 3D

Ruang tamu hijau

Hiasan dinding ruang tamu simpel

Hiasan dinding

Bukan hanya untuk ruang tamu saja, menghias dinding juga dapat di terapkan untuk memperindah ruangan lainnya,  seperti ruang keluarga, kamar tidur, dapur atau ruangan lainnya yang ada di rumah Anda.