Pop art adalah gaya interior unik, berani, dan penuh warna. Gaya pop art lahir di Inggris pada 50-70 tahun abad ke-20 dan dengan cepat menyebar di seluruh dunia. Ia diciptakan sebagai protes kepada konservatisme Inggris dan modernisme. Interior dalam gaya pop-art meninggalkan kesan hidup dan membuat efek mengejutkan.

Fitur utama dari gaya pop art ini adalah permainan warna, skema warna yang digunakan ialah terang dan kontras. Gaya dekorasi yang penuh semangat dan keberanian, ini pasti akan membantu Anda untuk menciptakan suasana yang dinamis dan penuh warna di interior rumah Anda, dan mencerminkan energi yang super keren dan hidup. Pilih dua warna kontras yang cerah dan netral untuk menyeimbangkannya. Blok warna juga dapat digunakan dalam furniture bersama-sama dengan beberapa cetakan dan pola.

Untuk dekorasi dinding, lantai dan langit-langit sering memilih skema warna hitam-putih netral. Kemudian mengisinya dengan furniture cerah dan aksesoris, seperti sofa kuning, kursi biru dan meja kopi putih. Dindingnya dihiasi dengan berbagai foto, dan wall paiting. Ada versi lain dari ruang desain, di mana beberapa dinding dicat dalam berbagai warna kontras. Interior dalam gaya pop art dapat dibangun pada dominasi satu warna. Warna ini didukung dalam semua – dalam dekorasi, furniture dan aksesori. Bahan untuk dekorasi dinding seperti foto wallpaper atau lukisan yang menggambarkan berbagai karakter, gambar model perempuan, mengulang elemen grafis, atau adegan dari komik atau kartun.

20 Contoh Interior Bergaya Pop Art

#1

Interior ruang tamu pop art

#2

Ruang tamu Gaya Pop Art

#3

Interior rumah gaya pop art

#4

Living room pop art

#5

Area santai pop art

#6

Ruang tamu kecil Gaya pop art

#7

Contoh konsep pop art

#8

Living room pop art

#9

Pop art interior design

#10

Ruang keluarga gaya pop art

#11

Ruang tamu berkonsep pop art

#12

Ruang tamu cantik warna warni

#13

Ruang tamu idaman pop art

#14

Ruang tamu warna coklat

#15

Ruang tamu konsep pop art

#16

Dapur bergaya pop art

#17

Interior kamar tidur pop art

#18

Kamar bergaya pop art

#19

Kamar tidur bergaya pop art

#20

Kamar tidur konsep pop art