Model rumah ala Jepang sekarang tidak hanya disukai orang Jepang saja, namun masyarakat dunia juga banyak yang menyukainya, termasuk masyarakat Indonesia. Dengan konsep desain yang menerapkan unsur kesederhanaan dan menyatu dengan alam . Juga dipadukan dengan seni budaya jepang membuat desain rumah jepang terlihat unik.

Orang Jepang benar-benar mencintai alam jauh lebih banyak dari orang lain, ini bisa Anda lihat dari warna yang digunakan untuk membangun rumah tradisional mereka. Mereka lebih memilih putih dan warna netral lainnya, bukan warna kontras yang cerah seperti ungu, kuning dan merah muda. Jelas, itu salah satu alasan mengapa desain rumah mereka selalu membuat kita merasa benar-benar nyaman. Terlebih lagi, Anda akan merasa benar-benar damai, jika Anda masuk ke rumah mereka, karena mereka sangat menjaga semuanya sederhana di rumah mereka.

Karena orang Jepang benar-benar menyukai alam, mereka juga lebih suka menggunakan bahan-bahan alami, misalnya, kayu, bambu dan batu. Tidak ada keraguan bahwa mereka akan menjaga perabotan sesederhana mungkin. Jadi, secara umum, mereka akan mencoba untuk menghindari penggunaan furnitur yang dicat warna-warna cerah. Karena tidak banyak warna-warna cerah, jadi tidak akan ada terlalu banyak pola mewah pada furnitur atau tekstil rumah.

Bagi Anda yang menyukai rumah bergaya Jepang dan ingin mengandopsinya untuk hunian Anda di Indonesia. Sebagai referensi dan inspirasi tambahan, lihatlah 20 desain rumah bergaya jepang dari yang tradisional sampai ke desain yang lebih modern.

Model Rumah tradisional Jepang

Model rumah Bergaya Jepang

Model rumah tradisonal orang jepang

Rumah ala Jepang

Medel rumah kecil ala jepang

Rumah Bergaya Jepang

Rumah Bergaya trasisonal Jepang

Rumah Jepang 2 Lantai

Rumah jepang Minimalis Modern

Rumah Jepang Sederhana

Rumah Jepang Minimalis

Rumah modern ala Jepang

Rumah orang Jepang

Rumah tradisional Jepang

Bentuk rumah tradisonal Jepang

Contoh rumah bergaya Jepang

Contoh rumah tradisonal Jepang

Desain rumah jepang modern

Desain rumah Jepang

Gaya rumah orang jepang