Dalam membangun sebuah rumah selain membuat denah, desain eksterior dan iterior rumah juga harus diperhatikan demi mewujudkan sebuah hunian yang indah dan nyaman. Untuk konsep desain eksterior sendiri memang tidak serumit desain interior, karena pada dasarnya desain eksterior lebih berfokus untuk memperindah tampilan luar rumah supaya lebih indah dipandang. Sedangkan desain interior lebih membutuhkan banyak elemen pendukung untuk mendekornya, mulai dari furniture dan beberapa aksesoris pendukung lainnya.

Selain dari itu dalam sebuah rumah juga memiliki beberapa ruangan yang berbeda, seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur bahkan sampai kamar mandi. Dari semua ruangan tersebut masing-masing memiliki fungsi berbeda yang tentunya membutuhkan furniture dan dekorasi yang berbeda pula.

Lima interior rumah di posting ini, masing-masing divisualisasikan oleh Stanislav Borozdinskiy, menggunakan warna-warna netral, bahan-bahan alami, dan tekstur lembut seluruh desain mereka. Untuk beberapa, ini mungkin sebuah kanvas kosong yang sempurna yang untuk mengekspresikan diri melalui seni desain interior. Dengan pemilihan konsep desain netral dan modern melalui pemilihan warna yang didominasi dengan warna abu-abu dan putih.

Interior Rumah Pertama

Desain interior rumah yang pertama ini lebih modern khas perkotaan. Lantai kayu dan langit-langit kayu balok yang alami bersama dengan ke lampu piring-esque memberikan imajinasi nyaman diruang keluargan dan kamar tidur.

Ruang tamu yang indah

Ruang keluarga sofa abu-abu

Ruang keluarga dinding kayu panel

Tempat tidur yang empuk

Kamar tidur dinding ubin

Kamar mandi terorganisir

Meja makan kayu

Interior Rumah Kedua

Di rumah kedua, warna putih sangat mendominasi. Sebuah sofa putih besar berdiri di kontras dengan karpet coklat gelap dan dinding, yang menciptakan efek hampir regal. Sedikit terkena kayu dan batu bata di kantor rumah memiliki daya tarik pedesaan. Sementara tempat tidur kembali menuju royalti dengan kanopi tempat tidur dan lampu.

Sofa putih terang

dinding bata aksen

kantor rumah

Kamar tidur romantis

Kanopi kamar tidur

Kamar mandi lampu emas

Interior Rumah Ketiga

Putih kembali mendominasi dalam interior ketiga ini, dengan konsep modern dan tetap netral yang di bedakan dengan dekorasi dan aksesoris.

Desain ruang tamu terbaru

Rak dinding

Temapt tidur putih

Interior Rumah Keempat

Ruang berikutnya memberikan sedikit dari tumpang tindih dari yang sebelumnya telah kita lihat. Sebuah sofa abu-abu besar tampak akrab saat dinding putih dan karpet gelap ditarik dari desain lain juga. Lampu besar di ruang tamu tentu unik serta batu bata dicat praktis dan putih memiliki daya tarik perkotaan.

Warna palet abu-abu

denah lantai terbuka

Karpet coklat lembut

Tempat tidur kasur empuk

desain kamar mandi pixelated

Interior Rumah Kelima

Di rumah terakhir, warna krim tua mengambil alih dengan sedikit semburat oatmeal. Beberapa perlengkapan halus di kamar tidur menambahkan sentuhan feminitas dalam interior netral dan hampir maskulin.

Ruang tamu dengan tempat bara

Ruang tamu yang modern

Desain hitam & putih

Lantai kayu ringan

Kamar tidur yang modern

backsplash marmer

Kamar mandi putih

Baca juga artikel kami sebelumya yang masih berkaitan dengan Desain Interior Tema Netral.