Meja kopi datang dalam berbagai gaya dan bentuk. Beberapa bentuk umum adalah persegi panjang, bulat, persegi dan oval. Meja yang terbuat baik dari kayu atau kaca dan beberapa dari mereka digabungkan dengan lemari dan rak untuk penyimpanan. Jenis yang paling klasik dan tradisional adalah tabel bentuk persegi. Mabel bentuk persegi memiliki banyak bentuk, tapi yang paling umum adalah jenis persegi besar.

Dan ketika Anda mencari meja yang unik Anda pasti ingin diingat apa fungsi yang Anda inginkan untuk melakukan. Ini bukan hanya sesuatu untuk indah dilihat saja, tapi jauh lebih baik jika itu benar-benar memiliki fungsi lain dari hanya meja kopi saja! Seperti meliki tempat penyimpan di bawahnya, ada meja kopi dengan banyak rak dibawahnya, dengan dua atau tiga rak, dan bahkan meja penyimpanan yang banyak laci. Ini sangat berfungsi untuk menyimpan majalah, buku bahkan bisa untuk menyimpan penghias ruangan seperti pot bunga dan pernak-pernik lainnya.

Kami telah memilih beberapa meja kopi unik juga funsional dengan berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda.

Meja kopi KRATER

Meja coffee KRATER

Dengan warna yang mencolok kuning dan pink, dengan empat kaki meja yang bertumpu kepenyimpanan dibawahnya membuat meja ini terlihat simpel dan unik.

Meja coffee ROTONDA

Meja kopi ROTONDA

Jika dilihat secara seksama meja ini terlihat seperti kerangka sangkar burung, dengan bentangan beberapa rangka besi yang melengkung ke bawah layaknya sebuah sangkar burung.

Meja MARKERS

Meja kopi unik

Meja ruang tamu

Meja unik dengan rak

Gambar meja MARKERS

Meja-meja ini masih dari Sergey Lvov, dengan berbagai bentuk yang berbeda mulai dari persegi panjang, opal dan persegi. Namun dengan konsep tiang yang sama yaitu dengan kerangka besi yang sebagian ada yang dilengkapi dengan rak penyimpanan.

Meja Kopi Kanban

Meja Kanban

Meja yang satu ini dirancang dan diproduksi di Hong Kong oleh desainer Italia Andrea Ponti, Kanban adalah meja samping yang mendorong batas-batas bentuk dan estetika, dulu dan sekarang. Konsep meja diciptakan kembali mulai dari komponen penting dari dasar dan atas dan penggunaan inovatif dari bahan, bentuk, warna dan tata letak. Penggunaan baja dan beton mencerminkan gaya bangunan industri bersejarah Hong Kong.

Apapun fungsi atau gaya yang Anda butuhkan Anda akan dapat menemukan meja kopi yang unik yang akan melayani kebutuhan itu.

Sebuah meja kopi yang cocok mampu menciptakan lingkungan yang ideal di ruang tamu, kamar atau kantor Anda. Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda menemukan meja yang benar yang sesuai dengan desain dan warna lingkungan sekitarnya.