Apakah Anda mencoba membuat kamar tidur kecil tampak lebih besar atau luas dari yang sebenarnya? Ini adalah masalah umum dalam dekorasi interior. Tidak mudah membuat kamar tidur kecil tampak lebih besar, namun dengan tips yang diberikan dalam artikel ini Anda dapat membuat kamar kecil Anda terasa lebih besar.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melihat pencahayaan dan warna ruangan. Jika ruangan terlalu gelap maka akan membuat ruangan tampak tertutup dan lebih kecil. Dengan meningkatkan pencahayaan ruangan dan mengecatnya dengan warna terang, Anda bisa membuat ruangan terlihat lebih besar.

Dekorasi kamar tidur sempit

Dengan mengecat dinding kamar Anda dengan warna gelap Anda membuat ruangan tampak gelap dan sempit. Warna gelap ini bagus jika Anda ingin membuat ruangan besar tampak nyaman, tapi tidak bagus jika ingin membuat ruangan kecil terlihat besar.

Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah melihat posisi dan ukuran furniture dalam kamar tidur kecil Anda. Furniture yang besar sepertinya akan mengambil banyak ruang di dalam ruangan. Membeli furniture kecil juga dapat membuat kamar tidur terlihat lebih besar. Warna furniture adalah hal lain yang perlu Anda pertimbangkan. Dengan memilih furniture yang memiliki warna terang maka akan memiliki efek yang sama seperti warna cahaya pada dinding.

Dekorasi Kamar tidur remaja

Sesekali Anda harus mencoba memindahkan furniture ke posisi yang berbeda. Hal ini membuat ruangan menjadi lebih menarik dan memungkinkan Anda untuk menemukan posisi terbaik untuk furniture. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menemukan posisi kreatif yang seharusnya tidak Anda temukan jika Anda tidak akan memindahkan furniturnya.

Hal terakhir yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruangan terlihat lebih besar adalah dinding tempat cermin di pasang. Cermin dinding memberi ilusi menciptakan lebih banyak ruang di ruangan kecil. Anda dapat meningkatkan ilusi lebih banyak jika Anda memiliki cermin yang menangkap cahaya dari jendela atau lampu.

Desain kamar tidur kecil minimalist

Itulah tiga cara sederhana yang bisa Anda coba untuk dapat menyulap kamar tidur kecil Anda terasa lebih besar dan lebih nyaman. Selamat Mencoba!!