Living room adalah salah satu bagian penting dari sebuah rumah yang dikenal untuk membuat pertama dan terakhir kesan pada para tamu yang mengunjungi. Jika Anda ingin ruangan ini menjadi iri teman-teman Anda maka bagaimana memilih skema warna biru dan putih untuk dekorasi ruang tamu? Biru dan putih kombinasi adalah skema warna yang bagus. Memilih skema ini untuk menghias ruang tamu akan memungkinkan memperkenalkan efek santai dan menenangkan di dalam ruangan. Naungan putih dan biru memiliki keseimbangan sempurna dan ruang tamu Anda akan menjadi desain surealis.

Ruang tamu kombinasi Biru dan putih

1) Mulai dari proses menciptakan biru dan putih ruang tamu dengan memperkenalkan potongan furnitur berwarna biru dan aksen. Membeli kain yang kaya warna biru atau kursi kulit empuk dan sofa ditetapkan sebagai titik awal. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan menenangkan dan aneh ke kamar, kemudian membeli set dalam warna biru robin. Atau, Anda juga dapat membeli satu set yang mengandung warna tersebut.

2) Tambahkan kontras yang mencolok dengan potongan-potongan furnitur biru dengan pewarnaan potongan furnitur kayu gelap seperti rak buku atau meja kopi berwarna putih optik. Percikan putih akan membawa tampilan modern dan kontemporer untuk ruang. Melengkapi tampilan ini dengan menempatkan karpet lembut berwarna putih putih di lantai.

Dekorasi ruang tamu Biru dan putih

3) Untuk penutup jendela, menggunakan tirai dibuat dari bahan sifon biru untuk meringankan tampilan. Di sisi lain, jika dinding dicat dengan warna biru, kemudian pilih tirai dicetak mengikuti skema warna putih dan biru. Pastikan bahwa warna dasar putih dan cetak adalah warna biru.

4) Terakhir, hiasan ruangan dengan item bervariasi melengkapi skema warna. Menggantung cermin besar. Tempatkan vas bunga putih penuh dengan anggrek biru di meja kopi. Selain penting lain yang akan ditambahkan ke ruangan adalah lampu putih biasa digantung dari langit-langit untuk mengawasi dan menyelesaikan lingkungan yang tenang diciptakan oleh tema warna.