Sebagai pemilik rumah sering kita mencari desain dapur modern yang tidak hanya indah dalam hal penampilan, tetapi juga harus fungsional dan satu yang mudah untuk bekerja di. Siapa yang tidak ingin dapur yang menyediakan kombinasi yang baik dari gaya, keanggunan dan kenyamanan.

Salah satu yang terbaik dan menarik desain dapur adalah menggunakan bahan stainless steel, dari wastafel dapur, meja masak dan platform dapur lainnya.

Jenis sink dapur terbuat dari bahan yang berbeda seperti stainless steel, tembaga atau granit. Di antara mereka, stainless steel adalah pilihan yang paling favorit dan populer karena stainless steel mudah untuk dibersihkan dan permukaan mengkilap dengan stainless steel dapur terlihat higienis dan elegan. Lihatlah beberapa contoh desain dapur stainless steel dari Elmarcucine.

Desain dapur stainless

Dapur masak stainless steel

Dapur stainless

Dapur stainless steel

Desain dapur stainless steel

Desain dapur stainless Modern

Stainless steel juga nyaman dan mudah dibersihkan, tapi Anda mungkin takut bahwa dalam memilih stainless steel, Anda akan kehilangan karakter dapur Anda. Kelebihan lainnya dari stainless steel adalah mudah dibersihkan dari noda, tidak menimbulkan korosi atau karat tidak seperti baja biasa. Stainless steel juga jauh lebih tahan lama dari pada banyak bahan lain yang digunakan dalam peralatan rumah tangga.