Masquespacio adalah pemenang penghargaan konsultasi kreatif yang diciptakan pada tahun 2010 oleh Ana Milena Hernández Palacios dan Christophe Penasse. Menggabungkan 2 disiplin pendiri mereka, desain interior dan pemasaran, biro desain Spanyol menciptakan branding dan proyek interior melalui pendekatan yang unik yang menghasilkan konsep-konsep yang segar dan inovatif dihargai dengan pengakuan internasional dilanjutkan dengan media yang mengkhususkan diri dalam tren desain, fashion dan gaya hidup. Mereka telah bekerja pada proyek-proyek di beberapa negara seperti Norwegia, Amerika Serikat, Jerman dan Spanyol.

Desain dari ruang kerja Masquespacio dimulai dengan mendesain ulang citra merek studio desain ini dibentuk pada satu sisi oleh logotype dan di sisi lain dengan ikon ‘Mas’, lebih dikenal sebagai ‘More’ dalam bahasa Inggris. Huruf ‘S’ dalam hal ini membagi masing-masing aplikasi grafis dalam dua bagian dif-ferent; sebuah divisi yang melambangkan nilai tambah yang ditawarkan oleh konsultan kreatif dalam setiap proyeknya. Mengenai pemilihan warna merek, memungkinkan untuk bermain terus menerus dengan warna berbagai merek dan memilih yang paling “trendi” warna untuk setiap saat dan proyek. Fakta ini menunjukkan dengan jelas sifat serbaguna dari Masquespacio sebagai studio desain multidisiplin yang bekerja baik di komersial serta proyek-proyek eksklusif. Konsep yang sama digunakan untuk desain interior yang memainkan dengan warna yang berbeda dan partisi dari identitas merek.

Ruang tunggu kantor

Ruang pertemuan kantor

Interior kantor Masquespacio

dekorasi dinding

Masuk kedalam ruangan, kita bertemu ruang tunggu yang pada saat yang sama melakukan tugasnya untuk pertemuan lebih santai dan termasuk koleksi kulat baru-baru ini dirancang Masquespacio ini. Tepat disisi lain ruangan adalah di-vided 2 daerah yang berbeda; Di sini kita dapat menemukan ruang pertemuan, serta tempat kerja desainer senior, dipisahkan sebagai 2 kubus individu. Ruang atas pada saat yang sama berikut palet identitas Masquespacio untuk warna dan finishes. Beberapa tanaman menambahkan sentuhan hijau ke ruang kerja dari studio desain Spanyol ini.

Dekorasi ruang kerja

Meja kerja

Meja ruang kerja

Rak buku

Ruang pertemuan studio

Sofa kreatif

Ide ruang kerja

Interior ruang kerja

Project: Masquespacio Office renovation
Interior Design: Masquespacio Studio
Photography by Bruno Almela