Sebuah ruang tamu segar dan nyaman itu kebutuhan setiap rumah. Ruang tamu biasanya area terbesar dari rumah dan ruang di mana kita menerima tamu dan menghabiskan waktu bersama sepanjang hari. Sebuah cara sederhana dan besar untuk menciptakan desain interior yang segar adalah dengan menggunakan warna hijau. Mari kita lihat beberapa tips yang dapat mengajarkan kita bagaimana menggunakan warna hijau di ruang tamu.

Jika ruang tamu Anda terhubung langsung ke dapur, warna hijau adalah warna yang bagus karena dapat membuat pemisahan visual antara dua ruang tersebut. Juga, dalam hal ini Anda harus menggunakan nada lebih netral di dapur untuk dekorasi sederhana. Dengan cara ini ruang tamu akan seperti pop warna. Namun, tidak melebih-lebihkan.

Desain Ruang Tamu Warna Hijau

Anda bisa menggunakan nada yang lebih lembut dari hijau untuk dinding atau Anda dapat memadukan warna putih dan hijau untuk furnitur dan dekorasi. Kursi aksen, lampu, liontin atau bantal dekoratif berwarna-warni adalah cara yang bagus untuk membawa beberapa warna ke dalam ruangan. Desain ruang tamu hijau juga akan menjadi modis dan segar.

Jika Anda ingin membuat nuansa modern untuk ruang tamu hijau Anda maka Anda harus fokus pada furnitur. Juga, cobalah dekorasi besar di warna-warna cerah, dalam hal ini hijau.

Desain Ruang Tamu Hijau

Tentu saja, desain ruang tamu hijau tidak harus eksklusif. Anda juga dapat membuat warna kontras yang indah dengan menggabungkan nada seperti arange, krem, coklat, kuning dan memasukkan mereka misalnya di bantal dekoratif, tirai, dinding, dll