Trend rumah berubah seiring dengan kebutuhan konsumen dan masyarakat umum. Desain rumah modern bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perubahan tersebut dengan memberikan desain sederhana dengan banyak ruang penyimpanan – masalah umum yang ditemukan di rumah-rumah tua di mana penghuni merasa tidak mungkin untuk menyimpan barang-barang pribadi mereka secara logis dan terorganisir. Desainnya harus mampu memberikan solusi seperti itu agar rumah menjadi fungsional dan memiliki seni arsitektur yang kekinian.

Dalam membangun rumah memungkinkan pemilik rumah menambahkan sentuhan pribadi untuk menyesuaikan rumah masa depan mereka sehingga memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Misalnya, keluarga yang sangat ramah lingkungan dan atletik membutuhkan solusi untuk menyimpan peralatan olah raga mereka saat tidak digunakan, namun dengan cara yang peralatan mereka mudah dijangkau kapanpun diperlukan. Inilah yang membuat rumah fungsional, dan sangat penting dalam desain rumah modern. Pemilik rumah dapat bekerja berdampingan dengan arsitek untuk menyesuaikan rumah mereka agar menyempurnakannya sesuai dengan gaya hidup masing-masing.

Selain dari itu ketika Anda berencana membangun sebuah rumah, Anda harus memikirkan berapa banyak kamar tidur yang Anda butuhkan, ini biasanya tergantung berapa banyak anggota keluarga yang akan tinggal di rumah tersebut. Misalkan Anda memiliki 4 anggota keluarga yang terdiri dari ayah dan ibu, dan dua anak, setidaknya Anda membutuhkan 3 kamar tidur. Selain dari kamar untuk anggota keluarga biasanya juga ada kamar tidur untuk tamu. Jika Anda ingin menyediakan kamar tidur khusus untuk tamu berarti Anda membutuh 4 kamar tidur didalam rumah.

Nah bagi Anda yang lagi mencari inspirasi model desain rumah modern dengan 4 kamar tidur, kami telah memilih beberapa contoh desain rumah yang lengkap dengan denahnya.

1.

Rumah modern 2 lantai

Denah Lantai 1

Model

Denah Lantai 2

Model

2.

Desain rumah modern 2 kamar tidur

Denah Lantai 1

Denah Lantai 2

3.

Konsep ruamh modern

Denah Lantai 1

Model

Denah Lantai 2

Model

4.

Gambar rumah 2 lantai

Pagar rumah modern

Rumah 2 lantai

Lantai 1

Lantai 2

Sumber gambar hhomedesign.com