Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai – Jika kita berbicara tentang tampilan desain rumah, banyak orang yang mengatakan bahwa mereka lebih suka tampilan dari single-level House. Namun, banyak juga mengatakan bahwa mereka melihat desain rumah modern minimalis 2 lantai terlihat lebih mengesankan dan gagah.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai

Di sini kita akan membahas sedikit keuntungan dan kerugian dari desain modern rumah minimalis 2 lantai, dan kita bicarakan adalah bukan rasa

Keuntungan dari desain modern rumah minimalis 2 lantai

1. kebutuhan lahan yang lebih kecil
Keterbatasan lahan dan tanah yang harga luar biasa tinggi sering membuat tidak mampu membeli tanah. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang akan membangun rumah bertingkat di atas lahan yang kecil dan akan memaksimalkan soil. Modern desain rumah minimalis 2 lantai yang ada seharusnya tidak memerlukan lahan yang luas, kecil dan nyaman untuk tinggal di salah satu keinginan semua penghuni house.

Gambar rumah minimalis 2 lantai

2. pemisahan ruang sehingga mendapatkan peluang untuk lebih privasi
Anda dapat membangun rumah minimalis sekaligus ruko di mana konsep-konsep seperti lantai satu dan lantai dua memiliki kebutuhan yang berbeda. Lantai pertama digunakan untuk kebutuhan bisnis dan lantai kedua digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Gambar desain rumah minimalis 2 lantai

Kelemahan desain minimalis modern 2 lantai:

1. Tangga bisa berbahaya dan melelahkan
Desain rumah minimalis 2 lantai orang tua dan anak-anak pasti akan paling merasakan tangga berbahaya daripada desain rumah minimalis 1 lantai . Apalagi, jika orang tua memiliki masalah pada lutut atau kaki, kemudian naik dan turun tangga akan lebih merepotkan dan melelahkan. Belum lagi jika tangga memisahkan kamar tidur dengan bagian lain dari rumah, tidak diragukan lagi setiap hari harus naik dan turun tangga berulang kali

Kumpulan desain rumah minimalis 1 lantai

2. suara antara lantai mungkin tembus
Kelemahan berikutnya dalam desain rumah minimalis 2 lantai, sering suara di lantai atas terdengar turun, terutama jika itu di lantai paling atas dengan menggunakan kayu. Suara itu sering terdengar ke bawah meskipun diberi jarak minimal 12 inci dari lantai antara keduanya. Jadi jika bagian itu menerima tamu dan anak-anak berkeliaran di lantai atas, suara akan terdengar dan dapat mengganggu Anda.