Julia Perez (jupe) belakangan diberitakan ingin menjual salah satu asetnya,yaitu sebuah rumah mewah di bilangan Cibubur,Jakarta Timur.

Julia Perez

Yang membuat berita tersebut langsung merebak,yaitu strategi yang diterapkan Jupe terbilang unik. Rumah mewah tersebut,pertama kali ditawarkan Jupe dengan harga fantastis,yaitu 3,6 milyar. Namun belakangan,Jupe mendiskon rumah tersebut menjadi 3 Milyar,’plus’ pembeli boleh menikahi dirinya,juga kedua adiknya!
Diketahui,alasan Jupe menjual rumah tersebut adalah untuk membiayai pengobatannya. Jupe divonis mengidap kanker serviks yang mengharuskannya berobat ke luar negeri.

“Cuma Rp3 M. Sebelumnya harganya Rp3,6 M. Sekarang dikasi diskon, cuma Rp3 M. Secepatnya saya jual plus adik saya ada yang janda. Saya kan juga janda. Jadi kalau memang kita cocok bolehlah kita nikah lah,” selorohnya di depan para wartawan yang terlihat penasaran.

Sebelumnya,strategi penjualan rumah seperti ini pernah terjadi dalam sebuah situs jual beli property. Seorang janda bernama Winalia,menawarkan rumahnya seharga Rp.999juta,plus pembeli boleh menikahinya.

Belum ada berita terkait apakah rumah Jupe tersebut sudah terjual atau belum. Bagaimana,berminat?? Ini rekaman video Jupe saat iklankan rumah dengan bonus tiga cewek:

Sumber