Desain Dapur Kontemporer – Dapur selesai memasak kegiatan yang mengambil banyak waktu yang memiliki banyak ide desain interior dapur. Di zaman modern seperti sekarang dapur telah dikembangkan dan dimodifikasi agar berfungsi sebagai orang gaya hidup modern yang sangat praktis dan serba cepat. Ada banyak fasilitas yang ditambahkan di atas meja dapur seperti bar atau meja makan menjadi sebuah unit dapur.

Desain Dapur Kontemporer Minimalis

Desain tata letak dapur difokuskan pada sederhana. Penempatan tiga alat-alat dapur seperti kompor, tenggelam atau wastafel dapur dan kulkas dikejar bersama-sama. Semua komponen ini harus digunakan dalam praktek melalui sirkulasi bermotif segitiga dengan ide-ide desain dapur kontemporer. Untuk menerapkan konsep jenis kontemporer dapur terbuka sehingga desain dapat dibuat pulau counter.

Desain dapur kontemporer

Ini akan menjadi lebih baik menggunakan bahan dari stainless steel sebagai bahan dasar dan meja kaca dan lemari. Bahan ini cocok untuk digunakan di dapur karena karakteristik dari stainless steel mudah dibersihkan selain memiliki ketahanan terhadap aktivitas dan efek memasak. Dalam merancang elemen pencahayaan dapur juga harus dicatat bahwa lebih menekankan pada pencahayaan yang cukup di dapur karena ada kegiatan yang sangat tinggi dan membutuhkan cukup ide desain dapur.

Gambar Desain Interior Dapur Kontemporer