Memiliki desain kamar tidur romantis memang sangat menyenangkan, selain dapat menghangatkan suasana ruangan juga dapat mempererat jalinan kasih dengan pasangan kita, ruangan yang romantis juga dapat menggambarkan keintiman dan kelembutan dalam dari sebuah kasih sayang dan cinta.

Dalam sebuah rumah memang memiliki banyak ruangan yang dapat kita dekor supaya lebih romantis, namun dari semua ruangan yang ada didalam rumah kamar tidurlah yang paling pas untuk didesain romantis. Salah satu alsannya adalah karena ruangan tersebut termasuk ruangan yang sangat pribadi yang sering digunakan untuk memadu cinta pasangan suami istri. Karena dalam memadu asmara yang intim suasana ruangan sangat berpengaruh dalam membangkitkan gairah sensual yang dapat menghangatkan suasana suapay lebih rileks dan nyaman.

Kumpulan desain kamar tidur romantis

Untuk menciptakan kamar tidur yang romantis ada beberapa tips yang harus Anda lakukan, seperti memilih warna cat dinding, pencahayan, tirai dan bisa juaga menambahkan kanopi di atas tempat tidur. Berikut adalah beberapa tips yang sangat penting bagaimana cara menghias kamar tidur Anda suapaya lebih romantis.

Gambar desain kamar tidur romantis

Ok, kita mulai dari pemilihan warna cat kamar tidur. Untuk warna Anda bisa memilih warna pink yang sangat identik dengan kasih sayang dan kelembutan, atau menggunakan warna merah yang dapat membangkitkan gairah dan semangat. Anda juga dapat menggunakan warna lain asalkan jangan terlalu full color apalagi menggunakan warna terang terlalu banyak.

Ide desain kamar tidur romantis

Setelah pemilihan warna cat kita juga harus memilih pencahayaan yang pas, dengan pencahayaan yang pas dapat sangat efektif untuk membumbui cinta Anda berdua. Tapi jangan menggunakan pencahayaan yang terlalu terang.

Desain kamar tidur romantis

Menambahkan kanopi untuk tempat tidur juga baik, ini juga dapat menambahkan kesan romantis dan intim.

desain kamar tidur romantis kanopi

Pemilihan tirai atau gordeng juga harus mendukung dekorasi romantis yang Anda usung, dari mulai model gordeng, warna juga harus sesuai.

Kumpulan ide desain kamar tidur romantis

Seprei, ini adalah titik penting dari seluruh dekorasi kamar tidur seperti itu kriteria kesan yang dibuat di depan pasangan. Sutra dan satin bisa menjadi kain yang sempurna untuk tempat tidur Anda. Ini akan memberi Anda kenyamanan santai di tempat tidur.

Selain beberapa gambar tips di atas Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris kamar tidur, seperti wallpaper, lukisan atau yang lain-lainnya.

Dari beberapa contoh gambar dan tips di atas, apakah Anda sudah terbawa suasan romantis? Atau Anda ingin segera pergi untuk mendesain ulang ulang kamar tidur Anda dengan desain kamar tidur mewah dan juga romantis.