Ruang dapur ini sering disebut sebagai jantung dari rumah meskipun desain dapur mungil. Hal ini tidak hanya digunakan untuk memasak, ini juga memiliki fungsi tambahan begitu banyak. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang yang memilih untuk membangun dapur dalam ukuran kecil. Perkembangan faktor ekonomi, gaya hidup bahkan dalam masyarakat perkotaan menuntut hal itu. Tahukah Anda bahwa warna dapat menciptakan kesan emosional tertentu pada tampilan?

Desain dapur kecil mungil

Mewarnai dapur adalah cara termudah untuk menciptakan suasana yang diinginkan dari dapur. Warna biru misalnya, dapat membuat ruangan terlihat dapur yang luas. Kemudian, untuk warna-warna hangat seperti dapur merah tua dapat membawa suasana yang lebih intim. Anda perlu berhati-hati tentang memilih warna, pastikan sangat cocok dengan konsep dapur seperti ide-ide desain dapur kecil minimalis.

Desain dapur mungil minimalis

Salah satu cara untuk menghemat ruang di dapur adalah bahwa Anda dapat memasang beberapa rak gantung. Fungsi rak ini adalah sebagai tempat untuk meletakkan furnitur yang makan piring dan gelas. Anda dapat memilih rak terbuka, terbuat dari kayu dan kaca untuk membawa suasana dapur bersih. Atur piring furnitur dan cangkir agar terlihat rapi meskipun hanya pada desain dapur kecil.

Gambar Desain Dapur Mungil