Membuat tampilan interior rumah dengan tema netral menggunakan warna gelap memang kedengarannya kurang begitu menarik, jika dibandingkan dengan tema color full. Namun jangan salah rumah yang bertema netral bisa merasa cukup menenangkan dan nyaman, jika di tata dengan baik dan benar. Untuk tema ini Anda bisa menggunakan dominasi palet warna gelap, dari desain interior ruang tamu, kamar tidur dan dapur. Mulai dari warna dinding, furniture bahkan sampai aksesoris rumah. Jika semua elemen itu dipadukan dengan keterkaitan warna yang sama dapat menciptakan keharmonisan dalam sebuah ruangan.

Warna gelap mamang sedikit menyeramkan, tapi anggapan itu akan hilang ketika Anda melihat beberapa desain interior yang akan kami sajikan di postingan kali ini. Semua ruangan yang ditampilkan disini adalah hasil arsitek dari Leqb Architecture.

Desain interior warna gelap

Desain interior tema netral

Rumah pertama hampir futuristik dalam gaya netral bersih. Setiap tepi sempurna ditempatkan untuk menarik mata di sekitar ruangan untuk setiap permukaan. Warna gelap mungkin tidak sangat hidup, tetapi warna tersebut dapat menciptakan rasa menenangkan di setiap kamar.

Interior kamar tidur warna gelap

Desain interior rumah warna gelap

Desain interior modern dengan penekanan yang memutuskan pada, garis lurus dan bidang datar. Warna netral gelap membuat berbeda pada setiap permukaan layaknnya pertujukan bintang-bintang, dari mulai platform tempat tidur ke tempat api gothic. Bahan-bahan alami juga digunakan di seluruh ruangan termasuk lemari kayu cantik, batu bata dicat, dan lantai kayu.

Desain interior kamar tidur warna gelap

Interior rumah warna gelap

Loteng Moskow ini hanya sedikit lebih lembut daripada ruang sebelumnya. Penggunaan beton abu-abu dan jok ringan bersama dengan panel kayu ringan skews ruang lebih ke arah netral. Kamar tidur menjadi terasa hangat dengan tempat tidur, sementara masih memberikan slumberer beberapa privasi.

Interior ruangan warna gelap

Desain interior ruanagan warna gelap

Percikan warna yang kita temukan dalam seni interior ini yang dipilih untuk ruang adalah menghirup udara segar di ruang-ruang gelap dan dinyatakan sepenuhnya netral. Kreativitas juga dikembangkan untuk lampu menggantung dan dinding kayu, dan bahkan ke tempat tidur tertutup yang akan cocok untuk vampir.

Desain interior ruang tamu warna gelap

Inspirasi interior warna gelap

Panel kayu di sini adalah sangat penting. Tidak seperti banyak iterasi lain dari ini kita telah melihat, kayu sini tampak seolah-olah itu bisa ditarik langsung dari pohon yang memberikan kehangatan khusus. Dinding putih dan biru area karpet dalam memberikan penerangan yang menonjol di antara interior gelap.

Interior Ruang tamu warna gelap

Desain interior rumah warna gelap netral

Ruang akhir ini mengambil lebih banyak cokelat dari abu-abu, yang memberikan perasaan hangat. Dinding bata dicat hampir pedesaan dan bilah kayu memiliki tepi kabin modern. Lampu krom menambahkan sentuhan akhir funky keren ini (tapi masih netral).