Sebuah ruang interior adalah refleksi bagi orang yang tinggal didalamnya. Bahkan kamar hotel yang dihuni untuk satu malam mengambil tenor orang yang tinggal di sana. Itulah mengapa sangat penting bagi desainer interior untuk dapat benar-benar memahami cara kerja klien mereka sehingga mereka dapat mengubah sifat-sifat kepribadian dan nilai-nilai ke dalam desain kreatif. Interior apartemen ditampilkan dalam posting ini hasil kreatifitas dari desainer Julian Sadokha. Ruang itu sendiri berukuran 48 meter persegi (516 kaki persegi) dan diciptakan untuk seseorang dari Sadokha menggambarkan sebagai “bebas dari stereotip, prasangka, dan hal yang tidak perlu.” Desainnya sederhana dan elegan namun masih berhasil untuk mencerminkan gaya hidup aktif dan bersemangat.

Ruang tamu abu-abu

Apartemen sangat ideal untuk satu orang yang suka bepergian dan menghabiskan banyak waktu di luar rumah, tetapi juga suka sesekali tinggal didalm dan menghibur. Ini terdiri dari tiga ruang terpisah: ruang tamu, kamar tidur, dan dapur dan ruang makan terbuka. Up pertama adalah ruang tamu dan kami pertama kali melihat bahwa palet warna abu-abu dingin. Sofa netral lembut lipatan keluar untuk dengan mudah menampung tamu sementara beb,erapa perabotan ditempatkan dengan hati-hati.

Ruang abu-abu lembut

Kursi linen

chaise yang modern

Pintu geser interior

Ide Rak buku

Meja makan kayu

Dinding abu-abu

Ide ruang makan abu-abu

Rak dapur

Itulah beberapa contoh desain interior abu-abu, dan baca juga “desain interior tema netral dengan warna gelap” untuk menambah inspirasi Anda.