Tren desain kamar mandi modern telah mengalami perubahan radikal dan inovasi, membuat kamar ini menjadi tempat yang paling menarik di rumah. Kreativitas yang datang dengan renovasi rumah telah menyebabkan penciptaan interior kamar mandi yang elegan, fungsional dan mudah untuk dirawat.

Sebelumnya, kebanyakan orang dianggap sebagai kamar mandi tempat di mana mereka hanya bisa mandi sebelum meninggalkan sesegera mungkin. Namun, konsep desain modern mengubah pola pikir ini. Oleh karena itu, jika Anda berpikir untuk renovasi kamar mandi Anda atau membuat satu dari awal, berikut adalah beberapa ide atau contoh desain interior kamar mandi dari Flaminia yang dapat mengubah ruangan biasa menjadi sebuah kamar mandi yang menakjubkan.

1

Kamar mandi modrn biru

Lampu bohlam yang di pasang di kedua sisi cermin yang ada di dinding dapat menambah penerang ketika bercermin, dan warna biru sangat membantu untuk menambah kesan segar didalam kamar.

2

amazing Kamar mandi

3

Kamar mandi Biru dan putih

4

Kamar mandi 2 shower

Dua shower, dua Wastafel dan dua kursi, ini sangat cocok untuk mandi berdua bersama pasangan.

5

Kamar mandi kreatif

6

Kamar mandi modern aksen hijau

Perpaduan biru putih memang sangat mengesankan, lihat saja kamar madi ini terlihat lebih fresh dan adem dengan menggunakan dua warna saja.

7

Kamar mandi dengan bak mandi kotak

8

Kamar mandi putih

Simpel dan modern, itulah kesan yang ingin disampaikan dari sebuah kamar mandi yang satu ini.

9

Kamar mandi modern shower terbuka

10

Kamar mandi modern 1 bak mandi

Kamar mandi adalah beberapa kamar yang paling sering direnovasi di rumah. Sebuah kamar mandi modern secara signifikan dapat meningkatkan nilai rumah Anda sekaligus menciptakan sebuah oase fungsional untuk Anda. Jika Anda mempertimbangkan renovasi kamar mandi, pertimbangkan kontraktor ahli yang akan memperhitungkan aspek fungsional dan estetika kamar mandi Anda.