Tempat Tidur Tingkat Anak – Bagi Anda para orangtua, anak adalah bagian paling berharga dalam hidup Anda. Anda tentu rela melakukan apapun untuk kebahagiaan dan kenyamanannya. Bagi Anda yang kini telah dikaruniai dua anak atau lebih, kami punya ‘sesuatu’ untuk Anda.

Tempat tidur bagi si buah hati merupakan salah satu hal yang mesti kita_para orangtua, perhatikan. Bagi si buah hati, memiliki desain kamar tidur atau tempat tidur sendiri merupakan pengalaman tersendiri. Hal itu kemungkinan besar merupakan hal pertama yang akan mereka ingat ketika dewasa nanti. Maka perhatikan kenyamanannya.

Tempat tidur anak tingkat 2

Nah, untuk Anda yang telah memiliki dua anak atau lebih, tempat tidur tingkat bisa menjadi pilihan. Selain tempat tidur tingkat bisa menghemat ruang, juga memungkinkan intensitas komunikasi antara anak-anak Anda menjadi tinggi. Yang mana hal itu bisa menambah harmoni keluarga Anda.

Tempat tidur tingkat anak laki

Untuk memilih tempat tidur tingkat,pertama dan paling utama adalah perhatikan tingkat keamanannya. Pilihlah ranjang dari bahan kayu jati atau besi. Kedua bahan tersebut bisa anda andalkan dari segi ketahanan. Pilihlah ranjang dari pengrajin atau toko yang sudah terpercaya kualitasnya.

Gambar tempat tidur anak tingkat

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan yaitu ukuran. Pilihlah ukuran yang agak lebar/luas. Estimasikan ranjang anak anda akan terpakai sampai minimal lima tahun ke depan. Ranjang yang sempit, akan menghambat ruang gerak anak anda ketika tidur.

Tempat tidur anak tingkat

Berikutnya, pilihlah gaya atau tampilan yang cocok dan sesuai bagi anak Anda. Sesuaikan dengan usia mereka. Jangan samakan tampilan ranjang anak remaja anda dengan anak anda yang masih kecil. Jika perlu, tanyakan pada mereka ranjang seperti apa yang mereka kehendaki.

Saatnya tentukan tempat tidur tingkat yang aman dan nyaman bagi anak-anak Anda sekarang!!!