Pada dasarnya pintu di buat untuk memudahkan kita keluar masuk rumah dan ruangan, yang umunya bentuk sama hanya sajanamun ada beberapa variasi yang membedakannya. Bahan pintu sendiri kebanyakan terbuat dari kayu walaupun sekarang juga tersedia pintu yang terbuat dari bahan lain seperti dari plastik.

Bentuk pintu dirumah yang gitu-gitu saja kadang kita merasa bosan. Dan untuk menghilangkan rasa bosan itu kita dapat mendekorasinya, sehingga pintu tampil beda dan indah. Ada banyak hiasan pintu yang kita dapat aplikasikan ke pintu kamar kita, mulai dari melukis pintu dengan cat, plester, menempel stiker dan bisa juga dengan beberapa dekorasi lainnya.

Dekorasi pintu dengan Decals sticker

Dekorasi Pintu Kamar Dengan Sticker Grafis Muxxi

Jika Anda sudah bosan dengan pintu yang polos tanpa hiasan, Anda bisa mendekor atau menghiasnya pintu dengan set grafis Muxxi. Selain tampilan pintu menjadi indah dan menyenangkan juga menambah keindahan didalam kamar. Lihatlah beberapa contoh sticker grafis muxxi pintu.

Ide dekorasi pintu

Decals stiker pintu

Decal sticker pintu muxxi

Sticker decals pintu kamar

Sticker Pintu Grafis Muxxi

Sticker pintu Muxxi Mr. Hero

Setiap set grafis Moxxi pintu dilengkapi dengan decals yang berlaku untuk pintu dan di sekitar frame untuk merakit karakter. Grafis pintu bisa digunakan pada setiap ukuran pintu. Jika salah satu decals lebih lebar dari pintu Anda, Anda dapat memangkasnya sehingga sesuai dengan ukuran pintu.