Ruang tamu Anda adalah salah satu kamar yang paling banyak digunakan di seluruh rumah, dan saat ini banyak dari kita menghabiskan sejumlah besar waktu di sana, santai dan menghibur. Ruang tamu tidak hanya tempat untuk bersantai dan menyambut tamu dan teman-teman, ia juga berfungsi sebagai titik fokus untuk seluruh rumah. Dalam istilah sederhana, ruang tamu adalah tempat yang akan membawa kenyamanan dan sukacita bagi semua penghuninya. Saya berpikir bahwa kita harus merancangnya dengan baik, sehingga akan terlihat sebagai refleksi dari gaya kita sendiri.

Desain interior ruang tamu juga tidak bisa lepas dari pengaruh lingkungan dimana kita tinggal dan modernisasi, Ada juga beberapa desain interior yang terinspirasi oleh gaya hidup perkotaan yang identik dengan masyarakat urban. Hidup aktif dan dinamis menjadi ciri khas orang-orang perkotaan, ini juga dapat menginspirasi para desainer menciptakan desain interior yang sesuai dengan gaya hidup mereka atau gaya hidup masyarakat urban. Lihatlah beberapa contoh desain interior ruang tamu dengan gaya urban atau perkotaan.

Ruang tamu cantik modern

1. Jika Anda memiliki sofa warna biru hijau menakjubkan seperti ini, Anda akan membiarkannya menjadi pusat dari ruang tamu Anda.

Ruang tamu perkotaan

2. Dinding yang belum selesai beraksen keren dengan chesterfield murni membuat ruang tamu ini super cantik.

 Desain-ruang-tamu-yang-penuh-warna.jpeg November 19, 2015 64 kB 600 × 370 Sunting Gambar Hapus secara permanen URL http://www.dirumahku.com/wp-content/uploads/2015/11/Desain-ruang-tamu-yang-penuh-warna.jpeg Judul Desain ruang tamu yang penuh warna Keterangan

3. Warna-warna liar di area karpet ini mengingatkan pada piksel di layar komputer dan sofa putih yang berhadpan dengan dua kursi hitam dapat memberikan kesan modern ala perkotaan.

Dekorasi ruang tamu ultra modern

4. Warna putih sangat mendomonasi di ruang ini, karpet yang seperti berkarat dan kursi kuning menjadi pembeda yang memberikan keindahan.

Desain ruang tamu urban

5. Dari ruang tamu yang satu ini kesan klasik dan modern sangat berpadu, terlihat dari kursi kayu yang berpadu dengan sofa dan meja yang modern.

Ruang tamu feminin

6. Warna cantik pada bantal sofa dan kain lembut yang terurai mengisyaratkan pada kenyamanan dan keindahan.

Ruang tamu modern yang luas

7. Pencahayaan yang kreatif di ruang tamu yang modern ini memberikan sebuah sesuatu yang istimewa.

Desain ruang tamu perkotaan

8. Hanya karena ruang tamu menggunakan banyak warna netral tidak berarti itu membosankan. Lihat saja ruang tamu ini dengan pola pada dinding dan lampu yang funky pastikan itu tidak membosankan.

Ruang tamu dengan sofa modern

9. Ruang tamu ini sangat cocok untuk sebuah apartemen yang tidak memiliki banyak space untuk ruang tamu.

Ruang tamu floorplan terbuka

10. Sebagai penghormatan kepada gaya artis bohemian dengan sentuhan super modern. Ampli gitar dan menjadi focal point pada ruang tamu ini.

Ruang tamu dekorasi hipster

11. Sebuah karpet biru laut dan stripe bantal chevron yang benar-benar memberikan warna dan suasana yang berbeda.

Ruang tamu dengan tirai bergigi

12. Simpel, indah dan manis itulah yang menggabarkan ruang tamu ini.

Harus kita ingat ruang tamu adalah ruang pertama yang akan tamu Anda lihat. Ini adalah entry point dari rumah Anda. Terlepas dari anggota keluarga Anda kebanyakan orang tidak akan melihat seluruh rumah Anda dari dalam. Itu sebabnya desain ruang tamu akan memiliki dampak yang besar pada apa yang mereka anggap tentang interior rumah Anda secara keseluruhan.

 

Source: home-designing