Salah satu trend desain interior yang akan terus berlanjut musim ini adalah bentuk dan pola geometris. Geometri memainkan peran kunci dalam desain interior untuk menentukan proporsi dan penempatan benda-benda yang estetis.

Cetakan geometris seperti polihedron, segi enam, segitiga, zigzag, chevrons, dan aksesoris rumah seperti basis lampu dan vas yang memiliki bentuk pola dan sudut tajam, semua dapat membawa kesan yang lebih anggun, modern dan santai ke sebuah ruangan.

Seperti ditampilkan di sini adalah beberapa gambar dari interior rumah, aksesoris dan furnitur yang berani bermain di dekorasi interior geometris.

Dekorasi interior rumah geometris

Ruang tamu geometris

Dirancang oleh Archiplastica dan divisualisasikan oleh Wladimir Sapyan, rumah ini berjudul “Apartemen Pria” dan menekankan gaya maskulin yang cantik, dengan warna-warna netral tenang dan tekstur halus namun kasar. Di sini, kami terjun ke dalam desain geometris dimulai dengan meja modular luar biasa dengan sudut yang tidak teratur.

Inspirasi dekorasi geometris

Ruang makan

 

Sekat penghalang antara ruang tamu dan dapur sengaja dibuat tidak permanen. Ini memudahkan kita untuk mengubah dekorasi dan posisi ruangan. Selain berfungsi sebagai sekat juga data dijadikan rak atau lemari penyimpanan.

Lampu geometris besar

Ruang makan terasa nyaman, dihiasi lampu gantung besar dengan permukaan geometris faceted. Perhatikan ritme yang luar biasa yang diciptakan oleh permukaan hitam matte, membuat meja kayu tipis seperti dapat bercahaya.

Inspirasi dekorasi kamar tidur geometris

Model tekstur kamar tidur modern

Dari area kamar tidur dekorasi yang paling menonjol adalah dinding, dengan garis dan bentuk yang tidak beraturan ditambahkan sedikit cahaya membuat interior kamar tidur lebih bernuansa dekorasi geometris.

Inspirasi kamar mandi marmer maskulin

Kamar mandi tampak cerah dan bersih dengan cladding marmer, Aksen kayu yang digunakan sedikit menambah sentuhan variasi.

Denah apartemen pria

Ketika kita berpikir tentang geometrik di interior, sering menciptakan bayangan tebal, pola terang, namun geometris tidak semata-mata menampilkan diri melalui media cetak. Geometri alami ada di sekitar kita dan dapat ditemukan dalam desain furnitur, arsitektur dan bahan juga, berarti Anda tidak perlu untuk benar-benar mendesain ulang rumah Anda untuk menambahkan sentuhan geometris ke interior Anda. Cukup dengan mengubah beberapa bagian saja yang Anda rasa kurang sesuai dengan gaya ini.