Rumah Panggung Gaya Minimalis -Inspirasi rumah satu lantai ini memiliki desain rumah panggung temDesain Rumah Panggung Permanen Dengan Gaya Minimalispo dulu namun dengan gaya minimalis modern dengan bangunan permanen dari batu, pasir dan semen, jadi bukan seperti rumah panggung jaman dulu yang terbuat dari bilik bambu dan kayu. Contoh rumah ini memiliki 2 kamar tidur dan satu toilet dan kamar mandi umum. Gaya rumah panggung dengan tinggi sekitar 0,75 meter dari permukaan tanah. Fitur ini sangat menguntungkan ketika tempat Anda berada di daerah dataran rendah di mana sering terjadi banjir selama musim hujan.

Garasi adalah opsional di sisi kiri depan rumah dan membutuhkan setidaknya 11,2 meter lebar dan kedalaman 17 meter. Ukuran tapak adalah 7,2 meter kali 12 meter dan total luas lantai 81 meter persegi. Tampilan eksterior yang sederhana namun terlihat modern dan mewah, inspirasi rumah ini menggabungkan warna gelap dan terang untuk cat eksterior dengan bagian depan dicat gelap dan sebagian besar dinding di cat dengan warna terang.

Pagar teras dan tangga terbuat dari kayu dengan warna-warna terang, lantai teras selesai dengan ubin keramik dengan opsi untuk ubin granit. Rumah ini juga dirancang dengan atap berpinggul, cukup tangguh untuk cuaca yang ekstrim. Pintu masuk utama adalah pintu panel kayu daun ganda dan untuk memahami dengan desain, jendela terbuat dari selempang kayu dengan panel kaca.

Skema warna diatas adalah contoh, jika Anda tidak menyukai warna tersebut, Anda dapat memilih kombinasi warna lain yang sesuai dengan selera Anda.