Tidak terasa Kita tengah berada di penghujung tahun 2016. Itu artinya tahun akan segera berganti. 2017 is coming!

Tahun baru,inginnya sih rumah baru. Atau paling tidak,kita bisa memoles rumah lama sedemikian rupa agar tidak ketinggalan zaman.

Beberapa cara bisa dilakukan agar rumah lama Anda tak ketinggalan zaman, salah satunya dengan mengganti cat rumah Anda.

Tahukah Anda,jika jauh sebelum tahun berganti, hampir semua perusahaan cat berlomba-lomba membuat prediksi warna yang akan menjadi trend di tahun berikutnya.

Nah, berikut ini prediksi trend warna cat rumah 2017 yang kami simpulkan dari berbagai sumber.

Dusky blue

Warna cat rumah Dusky blue

Warna ini sangat cocok bagi ruang keluarga. Ini akan memberikan kesan hangat dan nyaman.

Sunshine yellow

Warna cat Sunshine yellow

Jika Anda seorang yang ceria dan terbuka,maka warna ini sangat layak dijadikan warna yang mendominasi warna cat rumah Anda.

Mineral gray

Warna cat interior Mineral gray

Klasik. Tapi hati-hati dalam pengaplikasiannya. Disarankan Anda mengaplikasikannya pada ruang-ruang pribadi Anda, seperti ruang kerja. Pengaplikasian yang salah, akan sangat menggangu kenyamanan rumah Anda.

Powdery blue

Warna cat rumah Powdery blue

Ini adalah warna yang cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan ekspresif. Warna ini diyakini mampu membantu pikiran tetap ‘fresh’, sehingga membantu Anda selalu menemukan ide-ide baru ketika berada di rumah.

Pastel pink

Warna cat dinding Pastel pink

Warna ini akan memberikan kesan yang kalem. Cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersantai Anda di rumah bersama keluarga. Sangat cocok diaplikasikan pada ruang tamu Anda.

Dusted yellow

Warna cat 2017 Dusted yellow

Warna ini akan memberikan kesan natural bagi rumah Anda. Sangat cocok untuk warna cat bagian depan rumah Anda. Apalagi jika Anda memiliki halaman yang hijau. Warna ini akan menegaskan bahwa Anda orang yang cukup peduli lingkungan.

Demikian prediksi trend warna cat rumah 2017 yang kami sajikan. Semoga bermanfaat dan selamat bereksplorasi dengan rumah Anda!

Sumber:elledecor.com