Tahun 2017 baru saja berakhir, dan kita kini sudah berada di tahun 2018. Seperti biasa kalau tahun baru suka ada trend baru yang akan muncul, mulai dari trend dalam busana sampai dengan trend warna cat rumah.

Seperti yang di kutip di lamudi.co.id, untuk trend warna cat rumah 2018 akan di dominasi oleh warna-warna yang lembut dan tenang. Warna-warna ini digemari karena memberikan efek psikologi ketenangan dan kesejukan kedalam rumah, sehingga memberikan ketenangan pula kepada penghuninya.

Jika Anda ingin tahu warna apa saja yang menjadi trend di tahun 2018, simak ulasannya di bawah ini.

Kuning Mustard

Trend Warna cat tahun ini

Warna pertama yan akan banyak digunakan di tahun 2018 adalah warna kuning mustad, warna kuning yang satu ini memang terlihat lebih kalem namun dapat memberikan nuansa yang segar kedalam ruangan. Warna kuning mustad ini sangat cocok untuk digunakan di ruang makan atau juga ruang tamu, dengan perpaduan warna agak gelap seperti abu.

Pink Muda

Kamar Warna pink muda

Warna pink sangat identik dengan nuansa yang romantis, peminim dan penuh kasih sayang, oleh sebab itu warna yang satu ini banyak digunakan untuk menghiasi kamar tidur anak remaja perempuan. Nah bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan romantis kedalam kamar tidur atau ruangan lainya bisa menggnakan warna pink muda ini untuk menghiasi dinding kamar rumah Anda.

Blue Grey

Kamat Tidur Blue Grey

Ruang keluarga Temporary

Blue grey juga salah satu warna lembut yang akanbanyak digunakan di tahun 2018 ini. Warna ini sangat cocok untuk diaplikasikan kedalam ruangkerja dan juga kamar tidur. Warna biru juga dapat memberikan kesan luas dan sejuk, sehingga ketika Anda berada didalam kamar akan merasakan kedamaian dan pikiran Anda pun akan menjadi lebih tenang.