Keterjangkauan sebuah rumah adalah salah satu perhatian utama banyak pencari rumah saat ini. Faktor lain adalah ruang untuk bergerak serta lokasi rumah. Dengan demikian, desain rumah kontrakan ini sangat ideal karena menawarkan semua fitur ini.

Rumah kontrakan ini memiliki semua kamar yang dapat Anda temukan di rumah yang lebih besar: Ini memiliki dua kamar tidur, kamar mandi umum, ruang makan, ruang tamu, dapur, dan area layanan.

Terlepas dari area lantai kecil, rumah kontrakan ini masih lengkap dengan semua fitur rumah standar. Ini memiliki carport yang dapat menampung satu mobil. Ada juga ruang yang cukup untuk area tempat duduk di mana Anda dapat menempatkan meja dan kursi di luar ruangan.

Melangkah ke dalam rumah dari pintu utama, Anda akan segera menemukan ruang tamu dan ruang makan gabungan. Dua kamar tidur rumah terletak berdampingan satu sama lain dan memiliki ukuran yang sama. Meskipun Rumah kontrakan ini memiliki area lantai yang lebih kecil, setiap kamar memiliki ruang yang cukup untuk tempat tidur ukuran penuh, meja samping, dan perlengkapan Lainnya.