Desain Rumah Klasik Eropa Victorian – Dijaman serba modern seperti saat ini, hal-hal yang berbau klasik menjadi terlihat sangat unik dan menarik. Begitu pula dengan desain rumah, rumah klasik akan terlihat lebih menarik dan mencolok ditengah bangunan rumah yang saat ini didominasi olehdesain rumah yang bergaya minimalis modern. Jika Anda adalah satu orang yang ingin membangun rumah dengan gaya klasik ditengah bangunan rumah yang modern itu keputusan yang sangat bagus, selain akan terlihat cantik dan unik, juga akan menarik perhatian banyak orang, karena desain rumah Anda terlihat beda dari rumah-rumah disekitarnya.

Ok, Bicara soal desain rumah itu berkaitan denga selera dan style si pemilik rumah, ada yang suka desain modern, minimalis dan ada juga yang suka desain rumah klasik. Khusus untuk pencinta desain rumah klasik kami akan memberikan bebrapa contoh rumah yang bergaya klasik eropa maupu klasik victorian, semoga dapat menambah wawasan dan inspirasi untuk mewujudkan rumah impian Anda.

Desain Rumah Klasik Eropa

Desain rumah klasik Eropa

Walaupun rumah gaya eropa sudah terkenal sejak 1800an, tapi sampe saat ini masih bayak penggemarnya baik di negara asalnya atau di negara-negara lainnya seperti Indonesia. Di Indonesia sendiri rumah yang klasik yang bergaya eropa sudah dijadikan cagar budaya, museum bahkan dijadikan tempat wisata.

Desain Rumah Klasik Victorian

Desain Rumah Klasik Victorian

Gaya victorian sebenarnya cabang dari gaya eropa, gaya victorian itu sendiri muncul di Indonesia pada jaman kolonial belanda, yang memiliki ciri khas bangunan seperti mmemiliki pintu-pintu yang tinggi dan jendela dengan dua daun. Dimana daun jendela luar berupa krepyak dan dilengkapi kaca.

Bagaimana menurut Anda bagusan yang desain gaya klasik eropa apa victorian? Dan mana yang lebih Anda suka? Jika Masih bingung sebaiknya baca juga artikel kami sebelumnya tentang desain rumah klasik 1 lantai, siapa tau bisa menambah keyakinan Anda untuk membangun rumah dengan gaya klasik.